[5] [recent] [slider-top] [Slider Top]
You are here: Home / Motivasiku orang tuaku

Motivasiku orang tuaku

| No comment
      Motivasiku dari dulu sampai sekarang tetaplah satu . . . . yaitu kedua orang tuaku !
aku hidup dari keluarga yang sederhana dan biasa saja namun hal itu tidak menjadikan kedua orang tuaku lemah,lesu terbaring akan keadaan. Aku di sekolahkan di sebuah pesantren modern, hatiku sangat tersentuh ketika aku tahu bahwa aku akan di sekolahkan disana .yang menghabiskan uang yang tidak sedikit dari sana aku berpikir ....

            Aku termasuk orang yang paling bodoh dan orang yang menyia-nyiakan sebuah kasih sayang orang tua bila diriku ini tidak belajar dengan baik, bersantai-santai, bermain-main dan sebagainya. Syukur alhamdulillah mungkin aku mendapatkan HIDAYAH dari Allah SWT , aku tidak bermalas-malasan, selalu giat belajar dan ulet dalam berlatih di bidang apapun yang aku sukai. Ya..... walaupun terkadang rasa malas itu selalu muncul dalam benakku tapi aku harus tetap semangat agar bisa membahagiakan kedua orang tuaku. Bukannya aku sombong nich teman-teman....waktu demi waktu prestasipun aku ukir, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.. menjadi seorang Ketua Osis, pemain yang memiliki skill multitalenta dan masih banyak lagi.
      
                   Nah, semoga cerita hidupku yang termuat sebuah motivasi ini bisa menjadi sebuah motivasi kembali bagi teman-teman sekalian agar bisa menjadi lebih baik ,baik dan baik...